Kantong Kering Tapi Pengen Wisata Ke Maldives? Simak 5 Tips Hemat Jalan Jalan Ke Maldives!

Natasya DevanandaStoriesLeave a Comment

tiket ke maldives

Siapa sih yang tidak tahu Maldives? Negara yang terkenal dengan keindahan alam dan kemewahan resortnya. Melihat foto foto Maldives di internet pasti membuat kita ingin jalan jalan ke Maldives. Tapi melihat biaya menginap di resort Maldives semalam saja sudah membuat pusing kepala. Nah, Wanderial punya 5 cara hemat agar kamu bisa wisata ke Maldives. Yuk, simak cara-cara berikut!

1. Memburu Tiket Pesawat Wisata ke Maldives

tiket ke maldives

Untuk mendapatkan harga tiket ke Maldives yang murah, kamu harus rajin-rajin mencari promo tiket pesawat. Jika beruntung kamu bisa mendapatkan tiket dari Indonesia di bawah 3 juta rupiah pulang-pergi.

 

2. Tentukan Tanggal Keberangkatan

harga tiket ke maldives

Tanggal keberangkatanmu juga berpengaruh pada harga tiket yang kamu beli. Jika kamu merencanakan untuk pergi di high season, tentunya harga tiket akan lebih mahal. Nah, salah satu tips adalah pergi di waktu-waktu low season, tentunya tiket harus di booking minimal 3 bulan sebelum keberangkatan.

3. Jalan jalan Ke Maldives Dengan Menginap di Pulau Lokal

jalan jalan ke maldives

Maldives memang terkenal dengan resortnya, namun keindahan pulau lokalnya pun sekarang juga bisa kita nikmati. Dengan menginap di pulau lokal, kita bisa menghemat banyak uang untuk liburan ke Maldives. Jika memang ingin mengunjungi resort, kamu bisa mengikuti Resort Day Trip yang disediakan oleh beberapa agen lokal dan hotel. Kamu bisa mengunjungi resort pilihan kamu selama seharian, dan kamu bebas melakukan berbagai aktivitas di resort tersebut. Menarik bukan?

4. Wisata Ke Maldives Dengan Naik Ferry

wisata ke maldives

Saat booking penginapan, perhatikan harga yang ditawarkan. Beberapa guest house biasanya memberikan charge untuk transportasi dari airport ke tempat penginapan. Kamu harus tahu berapa biaya yang ditawarkan oleh tempat penginapanmu, karena ternyata kita bisa naik ferry dari airport ke pulau lokal dengan biaya kurang dari Rp 20.000.

Tetapi jangan lupa catat juga jadwal keberangkatan ferry yang hanya beroprasi 2 kali sehari dan libur di hari jumat.

5. Mengikuti Open Trip Jalan jalan ke Maldives

jalan jalan ke maldives

Sekarang banyak yang menawarkan paket open trip ke Maldives. Biasanya, paket Open Trip Maldives ini berkisar dari 7 juta-an. Paket yang ditawarkan pun sudah all in termasuk dengan penginapan, tiket pesawat, serta berbagai aktifitas yang bisa dilakukan di Maldives. Semakin banyak orang yang mengikuti open trip maka biaya yang dikeluarkan bisa lebih murah.

Nah, itu dia 5 cara hemat jalan jalan ke Maldives! Jika kamu sangat ingin liburan dengan hemat, cara-cara tersebut patut kamu coba agar bisa pergi wisata ke Maldives!

 

Diskusi / Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *