Kampung Sampireun Garut: Satu Tempat Segala Cerita Untuk Honeymoon Kamu!

Raisa WidiastariDestinationLeave a Comment

Sumber foto: blog.inigarut.com

Memilih destinasi wisata ke Garut merupakan ide yang sangat brilian. Udara sejuk serta keadaan alam yang tidak terjamah oleh hiruk pikuk Ibu Kota dapat menyegarkan sejenak jasmani dan rohani siapapun yang mengunjunginya. Kabupaten yang terletak di selatan Jawa Barat ini begitu kaya akan destinasi wisata, mulai dari gunung, hutan, telaga, pantai, semua wisata alam yang selalu dicari oleh para traveller bisa ditemukan di Garut. Tidak hanya untuk menyegarkan pikiran, destinasi wisata di Garut ini juga kerap digunakan untuk hunting photo dan photo shoot. Banyak sekali destinasi yang instagramable di Garut, salah satu destinasi wisata terbaik adalah Kampung Sampireun Resort & Spa Garut.

Kampung Sampireun Resort & Spa terletak di Kampung Ciparay, Desa Sukakarya, Garut. Kepuitisan alam yang disajikan oleh Kampung Sampireun Resort & Spa akan menjadi sebuah cerita tersendiri bagi para pasangan yang ingin melakukan Short Honeymoon. Perjalanan menuju ke Kampung Sampireun Garut memakan waktu 6 (enam) jam dari Jakarta. Baju hangat adalah pakaian yang paling disarankan untuk menuju ke destinasi mengingat lokasinya yang berada di ketinggian 1000 mdpl. Namun percayalah, ketika kamu sudah sampai di lokasi penginapan, segalanya akan terbayar. Apalagi mengingat bahwa pelayanan yang ditawarkan oleh tim Kampung Sampireun Resort & Spa sangat baik dan akan membuatmu melupakan rasa penat yang bersarang selama dalam perjalanan menuju lokasi.

 

Destinasi wisata ini sangat terkenal akan wisata alam yang sangat romantis dengan nuansa pedesaan ala kampung Pasundan. Kala senja telah menyentuh ujung bibir dari telaga yang rimbun akan pepohonan di sekitarnya, tak ada yang bisa menandingi keromantisan tempat ini.  Namun tidak berarti bahwa pada siang hari tidak ada aktivitas yang bisa dilakukan. Pemandangan di siang hari juga tidak kalah membuat para pengunjung berdecak kagum. Hamparan gunung yang sangat luas, telaga yang begitu sunyi tak beriak, serta keramahan para penduduk sekitar membuat siapapun tenggelam dalam pesonanya. Tak hanya pemandangan alam yang menakjubkan, banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan di Kampung Sampireun Garut;

 

  • Berperahu sambil menikmati keindahan alam Kabupaten Garut
  • Memancing di telaga
  • Bermain arung jeram
  • Mengunjungi dan berbelanja di pasar apung
  • Bersepeda
  • Foto-foto di spot-spot edgy
  • Spa
  • Dan lain-lainnya

 

Waktu yang tepat untuk mengunjungi Kampung Sampireun Resort & Spa ini adalah; kapanpun! Tetapi untuk pasangan sejoli yang ingin menikmati waktu indahnya tanpa diganggu orang lain, berkunjunglah saat weekday ataupun saat anak sekolahan sedang masa ujian. Semesta terasa milik berdua ketika suasana sepi. Tiga hari dua malam cukup untuk menyegarkan diri dari penat di tempat ini. Waktu dan tempat ini juga sangat cocok untuk pasangan yang ingin melakukan short honeymoon karena kesibukan yang tidak terhindarkan. Walaupun bukan melakukan honeymoon di luar negeri ataupun di tempat-tempat fancy lainnya, beromantis ria di Kampung Sampireun Garut merupakan kenangan yang tidak akan terlupakan seumur hidup.

 

Wanderial sangat ingin kamu mendapatkan pengalaman berharga di tengah-tengah kesibukanmu dengan pasangan. Maka dari itu, kami menawarkan Kampung Sampireun Garut Paket Honeymoon yang memudahkan kamu untuk menikmati keindahan waktu singkatmu bersama kekasih hati. Wanderial akan memanjakan kamu dan pasanganmu dengan cottage terbaik yang telah kami siapkan, itinerary yang tidak akan pernah kamu sesalkan, dan pengalaman indah yang tidak akan pernah kamu lupakan.

 

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk lewati malam-malam romantismu di Garut bersama Wanderial!

Diskusi / Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *