Ingin Liburan Murah Meriah? Ini Dia 6 Destinasi Liburan Hemat Yang Nggak Bikin Kantong Jebol!

Natasya DevanandaStories

wisata murah

Jika kamu merencanakan untuk pergi liburan, mungkin hal yang terlintas di pikiranmu adalah “Duh, nggak ada duit nih!” Nah, jika kamu bingung ingin pergi liburan hemat kemana, Wanderial punya 6 destinasi liburan murah meriah yang nggak bikin kantong jebol!

1. Liburan Hemat ke Kamboja

liburan hematKalau kamu suka dengan sejarah, Kamboja mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu. Negara ini kaya akan budaya dan sejarah seperti Angkor Wat. Penginapan di Kamboja pun tergolong sangat murah karena harganya berkisar dari 5o-250 ribu rupiah jika kamu memilih untuk menginap di hostel. Sedangkan untuk makanan, berkisar dari 13-50 ribu rupiah. Hemat sekali bukan?

2. Liburan Murah Meriah di Vietnam

liburan murah meriahMasih di Asia Tenggara, Vietnam merupakan salah satu destinasi wisata hemat yang patut kamu kunjungi. Pemerintah Vietnam tidak mematok tarif yang tinggi untuk makanan lokal, penginapan, dan objek wisata sehingga kamu tetap bisa liburan murah meriah nih Wanderers!

3. Wisata Murah Ke Thailand

wisata murahThailand memang tidak semurah destinasi negara Asia Tenggara yang lain, tapi jika tahu triknya, berlibur ke Thailand bisa menjadi sangat murah! Jika kamu berkunjung ke Thailand, kunjungilah daerah Chiang Mai karena daerah tersebut sangat ramah dengan kantong kamu yang ingin liburan murah meriah. Street food yang ada di Thailand juga bermacam-macam dan tidak terlalu mahal.

4. Liburan Hemat Ke Filipina

liburan hematKalau kamu ingin berlibur ke pantai, mungkin Filipina adalah tempat yang harus kamu kunjungi. Saat ini, pemerintah Filipina sedang gencar mempromosikan salah satu objek wisatanya yaitu Coron Island. Sebuah pulau di Palawan yang memiliki pantai pasir putih dan danau yang sangat indah menjadi surga bagi kamu yang suka snorkeling! Biaya penginapan, makanan, dan tiket masuk objek wisata pun sangat terjangkau.

5. Liburan Hemat Ke Hungaria

liburan hematMemang sih, Hungaria tidak semurah negara-negara di atas, namun jika kamu bermimpi ingin wisata murah ke Eropa, maka kamu harus mengunjungi Hungaria. Ibu kota Hungaria, Budapest, merupakan salah satu kota dengan pemandangan yang sangat indah. Selain itu, kamu tidak perlu merogoh kocek yang besar untuk berkunjung ke sini. Cukup dengan 200 ribu per-malam, kamu bisa mendapat penginapan yang cukup nyaman. Untuk makanan pun masih di bawah 100 ribu yang berarti tidak terlalu mahal untuk negara Eropa.

6. Liburan Murah Meriah Di Maldives

liburan murah meriahJika menurut kamu Maldives identik dengan kata mahal, kamu salah besar. Banyak cara hemat agar kamu bisa wisata murah ke Maldives. Wanderial bahkan punya artikel tentang bagaimana cara ke Maldives secara hemat yang bisa kamu baca di sini, dan paket travel murah yang bisa kamu ikuti di sini.

Nah, sudah tahu kan destinasi liburan murah meriah yang bisa kamu tuju. Yuk jangan tunda-tunda Wanderers! Jika bukan sekarang, kapan lagi?

Diskusi / Komentar