Mau Jago Nembak? Coba Latihan Menembak Jitu Di 5 Shooting Range Ini!

Juvincent HandratasyaStories

Latihan Menembak Jitu, Latihan menembak, cara menembak yang benar

Hai Wanderers! Sudah pernahkah kamu menembak sebelumnya? Eh, tapi pertanyaan yang dimaksud disini bukanlah menembak pacar ya, melainkan olahraga menembak! Nah, terkait hal yang satu ini, mungkin akan sedikit berbeda pengalamannya. Apalagi jika kamu memang pecinta permainan tembak-tembakan, seperti Airsoft Gun, Nerf, Point Blank, atau Counter Strike. Namun, tidak ada salahnya kan jika mau mencoba tembak-menembak yang lebih nyata? Ini dia 5 tempat latihan menembak jitu yang bakal bikin kamu mahir menembak.

1. Latihan Menembak Jitu Di Senayan, Jakarta

Latihan Menembak Jitu, Latihan menembak, cara menembak yang benar

Siapa sih yang tidak pernah mendengar Lapangan Tembak Senayan? Namanya begitu mencuat berkat gerai Baksonya yang memiliki cabang dimana-mana. Di arena ini, kamu bisa memulai latihan menembak menggunakan senapan angin dan handgun. Biayanya cukup terjangkau, sekitar 600 ribu rupiah/100 peluru untuk sebuah senapan angin dan 700 ribu rupiah/100 peluru untuk sebuah handgun. Bagi pemula juga sudah ada pemandu yang bisa mengajarkan kamu bagaimana cara menembak yang benar.

Selain itu, Lapangan Tembak Senayan juga memiliki program kursus buat kamu yang memang tertarik untuk belajar menembak. Plus jika kamu ingin ikut tergabung kedalam komunitas pecinta olahraga menembak, disinilah tempatnya. Komunitas seperti Perbakin dan Tembak Reaksi menjadi kalangan hobi menembak yang selalu aktif di tempat ini.

2. Latihan Menembak Jitu Di Blok M, Jakarta

latihan menembak jitu, latihan menembak, latihan tembakMau yang lebih murah? Tenang saja. Di Blok M Plaza juga ada lapangan tembak! Dan tentunya dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk datang kesini, kamu cukup pergi ke Blok M Plaza dan naik ke lantai 4, tepatnya di dalam area bermain Amazone. Kemudian, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 35.000/30 peluru untuk sebuah senapan angin. Biaya tersebut sudah termasuk target menembak. Murah dan seru! Pokoknya kamu wajib deh buat kesini.

3. Latihan Menembak Jitu Di Bimantara, Jakarta

Latihan menembak jitu, latihan menembak, latihan tembakSelain Lapangan Tembak Senayan dan Lapangan Tembak Blok M, ada juga Lapangan Tembak Bimantara yang letaknya di Jakarta Pusat. Namanya memang belum cukup terkenal. Namun karena letaknya di pusat kota, Bimantara menjadi tempat recommended buat refreshing di sela-sela jadwal kantor-mu yang padat.

4. Latihan Menembak Di Cu Chi Tunnel, Vietnam

latihan menembak jitu, latihan menembak, latihan tembakBuat kamu yang ingin berkunjung ke Vietnam, setidaknya kamu wajib singgah ke Cu Chi Tunnels untuk mempelajari sejarahnya. Cu Chi sebetulnya merupakan terowongan bawah tanah yang berfungsi sebagai tempat persembunyian tentara Viet Cong disaat perang Vietnam terjadi.

Cu Chi juga menyediakan shooting range untuk kamu yang mau latihan menembak. Di sini kamu tidak akan memegang sebuah senapan angin lagi, melainkan senapan api laras panjang seperti AK-47, M16, hingga Machine Gun. Akan lebih baik jika kamu bisa mengontrol senjata tersebut tanpa bantuan petugas, kamu akan berasa layaknya seperti Rambo. Dengan begitu, kamu bakal merasakan suasana menegangkan seperti kembali ke masa perang Vietnam.

5. Latihan Menembak Di Phnom Penh Shooting Range, Kamboja

latihan menembak jitu, latihan menembak, latihan tembak

Sedikit berbeda dengan di Vietnam. Shooting range di Kamboja ini memiliki tempat outdoor yang lebih luas. Karena itu, disini menyediakan pula senjata berhulu ledak RPG atau yang biasa kita sebut sebagai bazooka.

Tanpa rasa khawatir, kamu bisa menembakkan RPG tersebut ke sasaran tembak yang bisa kamu pilih sesukanya. Mulai dari tabung gas, miniatur rumah pondok, bahkan kamu bisa menembak mobil! Dengan catatan biaya sasaran tembak kamu tanggung sendiri. Wah, sudah serasa main di game GTA ya?

Nah, itulah ke-5 tempat latihan menembak jitu yang bisa kamu kunjungi. Ingin merasakan keseruannya? Yuk ikutan paket Shooting Trip ke Phnom Penh bersama Wanderial. Harga paket sudah termasuk biaya liburan-mu dan latihan menembak! Untuk info lebih lanjut kamu bisa klik disini.

Nikmati tantangan menembak dengan AK-47, hingga menyantap tarantula goreng!

Diskusi / Komentar