Bingung Menentukan Tujuan Wisata? Yuk, Kunjungi 5 Tempat Wisata Terkenal di Dunia Ini!

Natasya DevanandaDestination, Stories

Saat ingin berlibur memang harus melakukan planning terlebih dahulu. Nah, jika kamu bingung menentukan tujuan wisata, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata terkenal di dunia yang wajib banget masuk ke travel bucketlist kamu!

1. Tujuan Wisata ke Lake Hillier, Australia

tujuan wisata

Mungkin kamu sudah sering mendengar Pink Beach, tapi bagaimana dengan Pink Lake? Lake Hillier yang berada di Australia ini memiliki warna pink yang sangat cantik, dan tidak hanya di foto, tapi di kehidupan nyata pun warna air-nya memang benar benar berwarna pink muda! Tapi, aman nggak sih kalau mau berenang di sana? Tenang saja Wanderers, aman kok! Warna pink yang didapatkan bukanlah karena lembah pabrik atau hal hal berbahaya, jadi jika kamu berkunjung ke sana, kamu tetap bisa berfoto-foto ria di danau-nya kok!

2. Pamukkale, Turki, Salah Satu Tempat Wisata Terkenal di Dunia

tempat wisata terkenal di dunia

 

Pamukkale yang dalam bahasa Turki berarti “cotton castle atau istana kapas ini merupakan salah satu tempat wisata terkenal di dunia. Jika kamu pergi ke Turki, wajib banget berkunjung ke sini! Kamu akan takjub dengan keindahan susunan travertin yang ada di sana, tidak heran jika Pamukkale dijadikan salah satu UNESCO World Heritage site. Selain itu, kamu juga bisa berenang di sana! Menyenangkan bukan?

3. Tujuan Wisata ke Salar de Uyuni, Bolivia

tujuan wisata

Salar de Uyuni merupakan dataran garam terbesar di dunia, bahkan seringkali dikatakan sebagai cermin terbesar di dunia. Salar de Uyuni ini memang memiliki pemandangan yang bisa membuat kamu menahan nafas saat melihatnya karena kecantikannya. Jika kamu ingin ke sana, perlu diperhatikan bahwa efek cermin ini terdapat di musim hujan (Desember – April) ya Wanderers.

4. Tujuan Wisata Terkenal di Dunia, Honokalani Beach, Hawaii

tujuan wisata

Ada yang berbeda dari pantai yang satu ini, yaitu pasirnya berwarna hitam! Mungkin kamu sering mendengar pantai berpasir putih atau bahkan berwarna pink, tapi Honokalani Beach ini memiliki pasir berwarna hitam! Eh, tapi jangan salah, sebenarnya itu bukanlah pasir, melainkan bebatuan kecil berwarna hitam dari letusan gunung api yang berada di sekitar Honokalani Beach ini. Kalau kamu mau tahu pantai mana saja yang patut dikunjungi, coba cek artikel berikut ini.

5. Tempat Wisata Terkenal di Dunia, Raja Ampat, Indonesia

tempat wisata terkenal di dunia

Tidak bisa dipungkiri bahwa Raja Ampat merupakan salah satu tujuan wisata dengan biota laut yang beragam. Tidak heran jika banyak wisatawan asing rela berkunjung jauh-jauh dari negaranya untuk bisa snorkeling di sini. Jika kamu menyukai aktivitas snorkeling, kamu bisa coba cek artikel ini untuk mengetahui tempat snorkeling yang wajib kamu datangi.

Bagaimana Wanderers? Tempat-tempat tersebut pastinya membuat kamu ingin cepat-cepat liburan kan? Nah maka dari itu kamu bisa menyusun plan liburan dari sekarang, dan tentunya kamu nggak akan bingung lagi dalam menentukan tujuan wisata! Selamat berlibur, Wanderers!

Diskusi / Komentar