Berlibur Ke Pulau Coron? Yuk Datangi 7 Tempat Indah Ini!

Natasya DevanandaStories

kayangan lake

Mungkin banyak dari kamu yang membaca artikel ini belum pernah mendengar Coron. Padahal pulau cantik yang berada di Filipina ini menyimpan banyak keindahan. Jika kamu menyukai petualangan, Pulau Coron cocok banget jadi tujuan destinasi kamu! Kalau kamu berniat untuk berlibur ke Coron Island, yuk intip 7 tempat indah ini!

1. Kayangan Lake

kayangan lake

Kayangan Lake ini merupakan salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi saat melakukan island hopping di Coron Island. Memang sih, untuk bisa melihat view Kayangan Lake, kamu harus jalan cukup jauh yang bisa membuat kakimu akan pegal keesokan harinya, tapi view-nya bakal worth it banget kok!

2. Siete Pecados, Pulau Coron

pulau coron

Mau melihat berbagai macam ikan dan terumbu karang? Siete Pecados wajib banget masuk ke list tempat yang mau kamu kunjungi di Coron Island! Di sini kamu bisa bertemu berbagai macam ikan, dari clown fish sampai barracuda!

 

3. Barracuda Lake, Pulau Coron

pulau coron

Buat kamu yang bisa diving, jangan lupa mampir ke Barracuda Lake ya! Danau yang satu ini memang agak dalam dan bebatuannya agak tajam, maka dari itu lebih baik hanya orang yang bisa diving yang berenang disini. Namun, berenang disini sangatlah unik karena semakin dalam kamu berenang, temperatur airnya bisa berubah-ubah!

4. Malcapuya Island

coron

Berlokasi agak jauh dari Coron Island, tapi Malcapuya Island ini memiliki view yang sangat indah! 2 jam di laut akan terbayarkan saat kamu melihat pantai berpasir putih dan air yang sangat jernih. Pantainya pun cukup luas dan tidak terlalu banyak orang, rasanya seperti mempunyai pulau sendiri!

5. Twin Lagoon
coron palawan

Seperti namanya, twin lagoon ini memang memiliki dua laguna. Satu dimana tempat kapal menurunkan para penumpangnya, dan satu lagi berada dibalik dinding batu yang ada disana. Jika kamu ingin ke laguna yang satunya saat air surut, kamu bisa berenang lewat bawah, namun jika air sedang pasang, kamu harus naik tangga terlebih dahulu untuk bisa mencapai ke laguna yang satunya.

6. Fireflies & Plankton Watching

coron

Firefly & Plankton Watching ini termasuk hal baru yang bisa kamu lakukan di Coron, karena tour ini baru saja ada pada awal tahun 2017. Namun, tidak hanya melihat kunang-kunang, tapi di dalam air juga terdapat bioluminescent plankton yang juga bisa kamu lihat saat malam hari! Paduan kunang-kunang dan plankton yang bersinar di dalam air akan membuat kamu terpesona dengan pemandangannya.

7. Calauit Safari

coron

Yuk rasakan secuil Afrika di Filipina! Di Calauit Safari Park ini terdapat berbagai macam hewan yang dibiarkan lepas seperti Safari di Afrika! Kamu bisa berinteraksi langsung dengan rusa, kuda zebra, hingga jerapah yang ada disini.

Setelah membaca artikel ini, pasti kamu takjub dengan keindahan-nya dan berbagai hal yang bisa kamu lakukan di sana? Mumpung belum banyak yang tahu tentang Coron Island, kamu wajib mengunjungi-nya sebelum ramai oleh turis. Yuk coba cek Paket Open Trip Coron Island yang disediakan oleh Wanderial! See you there!

Diskusi / Komentar