Apa sih Open Trip Itu? Liburan Hemat Budget Ala Milenial!

Joshua HarryAsk The WanderersLeave a Comment

Paket open trip Maldives

Annisa dan kawan-kawan menikmati pantai indah di Maldives bersama Wanderial

Hai, buat kamu-kamu yang ngakunya milenial hitz tapi ga paham apa sih open trip itu, kamu wajib hukumnya untuk baca ini sampai selesai supaya pengetahuanmu soal open trip makin sempurna. Yuk baca sampai akhir!

Open Trip, gaya liburan hemat para milenial

Open Trip sendiri memiliki pengertian liburan bareng-bareng dengan peserta yang terbuka untuk siapa pun, jadi peserta liburan yang ada pada open trip cenderung tidak saling kenal dan bisa jadi berasal dari tempat yang berbeda-beda. Gaya liburan open trip ini memungkinkan kalian jalan-jalan semi backpacker-an dengan budget yang tetap terjangkau. Open trip biasanya diadakan oleh sebuah penyelenggara dengan tujuan wisata dan aktivitas yang telah diatur pada periode tanggal tertentu. Sehingga kalian tidak bisa menentukan sendiri tanggal dan tujuan wisata sesuai keinginan hati, melainkan harus menyesuaikan open trip yang sedang dibuka. Kelebihannya, kalian tidak perlu mencari peserta lain secara mandiri untuk memenuhi kuota agar mendapat harga miring. Jadi open trip ini cenderung lebih praktis dan ramah di kantong.

jual paket open trip murah

Dastiaty dan sahabat menikmati liburan bersama Wanderial

Share Cost, alternatif murah sesuai keinginan hati

Mirip dengan open trip, share cost juga memungkinkan liburan kelompok dengan peserta liburan yang berbeda-beda. Namun, perbedaanya share cost tidak praktis serta merta ‘tinggal mendaftar’ seperti open trip, melainkan bisa jadi kalian perlu menyusun sendiri dan berdiskusi soal destinasi liburan dan budget akhir akan dibagi rata kepada masing-masing peserta liburan. Kelebihannya tentu pada aktivitas dan destinasi liburan bisa ditentukan sendiri sesuai dengan persetujuan peserta.

Kenapa harus open trip?

Enggak banyak milenial yang suka untuk ribet-ribet mengatur perjalanan dan berdiskusi berlama-lama untuk menentukan liburannya. Apalagi kalau harus bergantung dengan teman-teman yang lain untuk mendapatkan kepastian agar ikut liburan bersama atas dasar alasan supaya hemat. Nah, open trip menjawab solusi tersebut. Hemat? pasti! Praktis? Apalagi! Dengan begitu, liburan kalian ga akan digantungin dan diphp-in temen hanya karena mereka belum pasti. Juga budgeting liburan akan semakin mantap dan penuh kepastian.

 

Jadi sekarang sudah ga bingung kan apa sih yang dimaksud dengan open trip? Sudah paham juga kan perbedaannya dengan share cost? Jadi tunggu apa lagi, langsung hubungi konsultan perjalanan kami untuk gabung dengan open trip yang spektakuler dari Wanderial!

0 votes

Diskusi / Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *