7 Alasan Kenapa Kamu Harus Berlibur ke Pulau Cinta, Wisata Gorontalo yang Sedang Hits

Natasya DevanandaStoriesLeave a Comment

pulau cinta

Indonesia memang tidak akan ada habisnya jika ditelusuri, banyak sekali keindahan yang akan kamu temukan di setiap sudutnya. Akhir-akhir ini, Pulau Cinta, sebuah tempat wisata Gorontalo marak dikunjungi banyak orang karena keindahannya. Tapi apa sih yang membuat Pulo Cinta menjadi sangat hits? Yuk, simak 7 alasan yang kenapa kamu harus ke Pulau Cinta!

1. Pulau Cinta Sering Disebut Sebagai Maldives van Gorontalo

pulau cinta

Kamu pasti tidak asing dengan Maldives, negara kepulauan yang berada di tengah Samudera Hindia. Jika kamu mempunyai cita-cita ke Maldives untuk menginap di overwater villa-nya, mungkin kamu bisa coba mulai dengan pergi ke Pulau Cinta terlebih dahulu, karena Pulau Cinta sangatlah mirip dengan Maldives! Adanya villa di atas air membuat Pulo Cinta disebut-sebut sebagai Maldives van Gorontalo. Selain itu, air lautnya yang juga sangat jernih membuat orang-orang terpana dan membandingkannya dengan Maldives yang juga mempunyai laut dengan pemandangan yang sangat indah.

2. Pulo Cinta Gorontalo Bisa Dijadikan Tempat Liburan

pulo cinta

Jika kamu bingung menentukan destinasi liburan, Pulau Cinta merupakan tempat yang tepat untuk dijadikan destinasi liburan. Kamu tidak perlu khawatir akan bosan karena hanya berada di resort saja selama liburan, karena kamu bisa melakukan aktivitas lain seperti snorkeling, melakukan island hopping ke pulau setempat, hingga mengunjungi desa setempat untuk melihat budaya suku Bajo.

3. Wisata Gorontalo yang Satu Ini Adalah Sebuah Eco Resort

pulo cinta gorontalo

Resort Pulo Cinta ini mengusung konsep Eco Resort, yang berarti resort ini ramah lingkungan. Tiap villa-nya menggunakan 100% tenaga solar, dan tidak menggunakan AC. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena cuaca di Pulau Cinta tidak akan membuat kamu kepanasan meskipun tanpa AC, karena suhu di sana sangatlah nyaman di siang maupun malam hari.

4. Tempat Wisata Gorontalo Ini Sangatlah Instagram-able!

pulau cinta

Ingin membuat profil Instagram-mu menjadi lebih bagus? Pulau Cinta sangat pas untuk kamu karena setiap sudut di resort ini bisa membuat foto Instagram-mu menjadi sangat cantik. Hamparan laut berwarna toska akan membuatmu tercengang karena keindahannya. Jika kamu mempunyai drone, kamu wajib membawa drone karena kamu akan mendapatkan foto-foto yang sangat indah jika diambil lewat drone.

5. Pulo Cinta Sangat Tepat Menjadi Destinasi Honeymoon

pulau cinta

Menghabiskan waktu bulan madu tidak perlu pergi ke luar negeri, karena hanya dengan berkunjung ke Pulau Cinta saja akan membuatmu merasa seperti bulan madu di luar negeri. Resort yang hanya berisi 12 unit villa ini akan membuatmu serasa hanya berdua dengan pasangan saat berbulan madu. Selain itu, kamu juga bisa menikmati candle light dinner di bawah taburan bintang-bintang di malam hari yang membuat bulan madu-mu makin romantis.

6. Sejarah yang Menarik Dibalik Pulau Cinta

wisata gorontalo

Tahukah kamu, bahwa pulau berbentuk hati ini merupakan tempat bertemu-nya seorang pangeran dari Gorontalo dengan putri saudagar dari Belanda menurut legenda. Karena dulu masih zaman penjajahan, mereka kabur ke Pulau tersebut untuk menghindar dari peperangan yang terjadi, dan Pulau Cinta menjadi tempat rahasia mereka.

 

7. Harga Menginap di Pulo Cinta yang Masih Terjangkau

tempat wisata gorontalo

Menginap di overwater villa di Maldives memang mahal dan bisa menghabiskan belasan hingga puluhan juta permalamnya. Tapi di Pulo Cinta Eco Resort, kamu tidak perlu merogoh kocek sebanyak itu untuk bisa menikmati rasa menginap di overwater villa seperti di Maldives. Belum lagi, lokasi yang masih berada di negeri sendiri pasti membuat kita makin senang dengan keberadaan Pulo Cinta ini.

 

Bagaimana Wanderers? Pasti kamu makin tertarik kan untuk mengunjungi Pulo Cinta Gorontalo ini? Kalau kamu ingin mengunjungi Pulo Cinta, kamu bisa coba cek paket honeymoon ke Pulau Cinta ini karena Wanderial menawarkan trip tersebut, khususnya bagi kamu yang ingin berbulan madu ke sana. Jadi, tunggu apalagi? Yuk kunjungi Maldives van Gorontalo!

Diskusi / Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *