5 Wisata Bawah Laut yang Unik Buat Kamu si Anti-Mainstream!

Natasya DevanandaStories

Kalau kamu suka dengan wisata bawah laut, pasti kamu sudah sering melakukan snorkeling atau diving. Namun, pasti terkadang ada rasa bosan karena melakukan hal yang itu-itu saja. Nah, sekarang Wanderial akan memberikan rekomendasi wisata bawah laut untuk kamu yang anti-mainstream dan bosan dengan wisata bawah laut yang itu-itu saja!

1. Menginap Di Atlantis, The Palm, Hotel Bawah Laut Dubai

hotel bawah laut dubai

Kapan lagi bisa tidur sambil menikmati keindahan bawah laut? Hal itu bisa kamu dapatkan jika kamu menginap di Atlantis, The Palm. Hotel ini menyediakan kamar suite yang berada di bawah laut sehingga kamu bisa melihat berbagai macam ikan di dalam kamarmu. Harga yang ditawarkan pun tidak murah, yaitu sekitar $8,167 per malamnya.

2. Menyantap Makanan Di Restoran Bawah Laut Maldives

restoran bawah laut maldives

 

Maldives memang terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya. Bahkan, di negara kepulauan ini terdapat beberapa restoran bawah laut! Tapi, Ithaa Undersea Restaurant yang berada di Conrad Rangali Island Maldives ini merupakan pelopor restoran bawah laut. Jika kamu mengunjungi Maldives, jangan lupa untuk menyantap makanan di restoran bawah lautnya ya!

3. Snorkeling Di Cancun Underwater Museum

wisata bawah laut

 

Snorkeling/diving mungkin aktivitas yang biasa, namun yang membuat berbeda kali ini yaitu kamu bisa snorkeling di museum bawah laut! Di Cancun, Meksiko terdapat sebuah museum bawah laut yang mempunyai sekitar 400-an patung yang berada di bawah laut. Tertarik untuk mencoba?

4. Menjelajah Wisata Bawah Laut Bali Dengan Kapal Selam

wisata bawah laut bali

 

Ingin menikmati keindahan bawah laut tanpa basah-basahan? Kamu bisa mencoba menaiki kapal selam yang ditawarkan oleh Odyssey Submarine Bali ini. Dengan waktu 45 menit di bawah laut, kamu bisa melihat berbagai macam ikan ikan yang ada di Bali. Sungguh menarik bukan?

5. Wisata Bawah Laut Underwater Walking Di Maldives

wisata bawah laut

 

Jika kamu kurang menyukai aktivitas berenang/snorkeling, cobalah underwater walking. Di Maldives, kamu bisa melakukan underwater walking sambil berinteraksi langsung dengan berbagai macam makhluk yang ada di bawah laut. Wanderial juga menawarkan paket open trip ke Maldives jika kamu ingin ke Maldives dan mencoba underwater walking.

Itu dia 5 aktivitas anti-mainstream yang bisa kamu lakukan di bawah laut! Dijamin kamu tidak akan bosan jika melakukan salah satu aktivitas bawah laut tersebut. Nah, sekarang sudah tidak bingung lagi kan bagaimana cara menikmati alam bawah laut yang berbeda?

Diskusi / Komentar