Dengan mengakses https://www.wanderial.com (Wanderial) ini Anda dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi (disclaimer) yang berlaku dalam penggunaan portal ini, sebagaimana tercantum dibawah ini :
  • Blog ini kami buat untuk menyampaikan informasi terkini yang meliputi politik hingga sosial dan budaya. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan informasi dari sumber yang terpercaya demi menjaga keakuratan informasi yang kami sampaikan.
  • Data dan/atau informasi yang tersedia di Wanderial hanya berfungsi sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, kebijakan politik, kebijakan publik, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, Wanderial dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan oleh Wanderial.
  • Kami sangat berterima kasih apabila ada pembaca yang berkenan memberitahukan saya tentang ketidak update-an atau ketidak relevanan artikel yang pernah kami tulis di blog ini melalui kolom komentar. Atau bisa juga menghubungi kami langsung melalui kontak kami.
  • Dalam blog ini terdapat beberapa link yang menuju situs lain yang kami maksudkan untuk melengkapi informasi tulisan kami pada saat tanggal penulisan dan yang saat itu masih relevan. Oleh karena itu, saya tidak bertanggung jawab atas isi atau perubahan pada konten situs yang kami tautkan.
  • Setiap pembaca blog ini diperbolehkan untuk berkomentar. Dengan catatan komentar yang dituliskan merupakan tanggung jawab dari pemberi komentar masing-masing.
  • Wanderial berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.
  • Wanderial tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.