Terms & Conditions

Kebijakan Pembatalan dan Pengembalian


Pembatalan oleh Pembeli

Pembeli dapat melakukan pembatalan perjalanan dengan Wanderial kapan saja. Pembatalan akan berlaku saat itu juga. Jumlah uang yang dikembalikan akan bergantung pada waktu pembatalan, dan kebijakan masing-masing Penjual. Service Charge (biaya pelayanan) Wanderial tidak bisa dikembalikan.

Pembatalan oleh Penjual

Jika Penjual berkeinginan untuk membatalkan sebuah perjalanan, mereka harus memberi tahu Pembeli melalui email dan mengikutsertakan Customer Service Wanderial dalam CC email. Pembatalan berlaku saat itu juga, dan Pembeli akan mendapatkan pengembalian uang secara penuh (termasuk Wanderial Service Charge). Dikarenakan Pembeli sangat mengandalkan Penjual untuk perjalanan mereka, maka kejadian pembatalan yang berulang kali oleh Penjual tanpa bukti dan penjelasan logis akan dihapus dari daftar Supplier Wanderial.

Jika Terjadi Bencana Alam

Wanderial akan membantu Pembeli untuk mendapatkan tempat yang tersedia di perjalanan selanjutnya dengan paket, destinasi, dan Penjual yang sama. Atau Pembeli juga bisa memilih untuk mendapatkan pengembalian uang. Jumlah uang yang dikembalikan akan bergantung kepada masing-masing Penjual. Service Charge dari Wanderial juga akan dikembalikan.